zxw

zxw

my blog waiting for you.................!!!

Selasa, 04 Januari 2011

gak tahu

Aku gak tahu mau nulis apa buatmu,
Aku gak tahu mau bilang apa padamu,
Aku gak tahu mau coret-coret apa di catatanku,
Aku gak tahu mau cerita apa biar semua tahu,
Email, sms, call by phone, status diwallku,
Bahkan isi batok kepalaku,
Atau sekeping hatiku,
Seutas jiwaku,
Terasa mati kaku membeku,
Biarlah dalam hari hari yg bisu,
Dalam bentangan awan kelabu,
Bahkan malam gelap yang entah kapan berlalu,
Ketakutanku itu,
Terurai dalam mimpi mimpiku,
Biarlah kesepianku,
Menyusun maknanya sendiri dan entah kapan tahu,
Virus cinta itu merubah diri jadi aplikasi hidupku hidupmu,
Dan segala rasa yang ada di extrac hingga menyatu,
Dalam file hidup kita yang utuh menyatu,
Menjadi wujud yg tidak lagi semu,
Dan seribu tahunpun tetap kumenunggu,
Meskipun dia tak kunjung datang hilang bagai debu................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
JAKARTA, JAKARTA
seorang iseng yang serius dalam menyikapi sesuatu hal baik yang lama maupun hal baru !